Wednesday, December 15, 2010

hidup ini penuh dengan lika liku...
diotak gw udah ada segudang pertanyaan yang aneh bin ajaib...
gw sebutin sebagian yang ada di otak gw yah...
1. mengapa kucing gw lebih milih mah kucing kampoeng drpd mah gw??
2. mengapa cowok yang punya banyak cewek tuh dinamaiin 'playboy' pdhl kan playboy tuh artinya main cowok, masa cowok main cowok kan namanya tuh homo??!!!
3. mengapa bule kalo boker ga pernah cebo' cuman pake tissue (doang) kan jorookk!?!?
4. mengapa gw apes bgt ditakdirin lahir di Indonesia??
5. mengapa idup ini ribet banget??
6. mengapa albert enstein gag mewariskan otaknya ke gw (paling nggak stengahnya dech)!!???
7. mengapa di tipi indonesia gag ada chanel yang nyiarin anime 24 jam non stop???
cukup sampe di situ dulu yeh.. bagi yang bisa nge-jawab smua pertanyaan di atas gw hadiaiin ciuman panas dan tidur bersama mah kucing piaraan gw dech
MySpace

No comments:

Post a Comment